Diterima Baik, DPRD Bone dan DPRD Kupang Apresiasi Hengky Kawalo Cs

  • Whatsapp

MANADO –DPRD Manado belakangan ini menjadi tempat sejumlah wakil rakyat dari daerah lain menimba ilmu. Awal November saja, rumah rakyat Tikala, tempat 40 legislator Manado berkantor, dikunjungi DPRD Bone Bolango dan DPRD Kupang

Sharing pengalaman antara wakil rakyat Manado dan Kupang
Sharing pengalaman antara wakil rakyat Manado dan Kupang

 

DPRD Bone Bolange datang ke Manado pada Rabu (4/10) lalu untuk mempelajari mekanisme penganggarann Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Manado. Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi III, Daud Hadjarati tersebut diterima Sekretaris Komisi A Hengky Kawalo dan sejumlah staf secretariat DPRD Manado.

“Penjelasan Pak Hengky Kawalo cukup bagi kami. Terima kasih karena kami diterima baik di DPRD Manado. Staf sekretariat, termasuk para jurnalis juga memberikan info yang berarti bagi kami,” kata Daud Hadjarati saat dihubungi Megamas, Selasa (11/10).

Hengky Kawalo menerima Komisi III DPRD Bone Bolango ist)
Hengky Kawalo menerima Komisi III DPRD Bone Bolango ist)

Apresiasi juga disampaikan Ketua DPRD Kupang, Yeskiel Loudoe yang memimpin langsung rombongan studi banding para legislator dari ibukota Provinsi NTT itu. “Badan legislasi DPRD Manado sudah bekerja maksimal dengan menelorkan sejumlah produk hukum untuk menunjang pembangunan di Manado. Kami berterimakasih karena mendapat banyak masukan dan informasi yang kami perlukan,” ujar Yeskiel yang diakhir kunjungan memberikan cinderamata berupa kain kas Kupang kepada perwakiilan DPRD Manado.

Empat personil DPRD Manado yakni Roy Maramis, Fatma Abubakar, Arthur Paat dan Abdul Wahid Ibrahim yang menerima dengan baik kunjungan Yeskiel dkk tak lupa mempromosikan keindahan Kota Manado. “Kalau ke Manado, kurang lengkap kalau tidak mengunjungi Bunaken dan tempat wisata lainnya,” kata Arthur Paat.

 

Sekretaris Komisi A Hengky Kawalo dan Komisi C DPRD Bone Bolango

(lexi duma/liputan khusus)

 

Related posts