Perindo Manado All-Out Menangkan Mangindaan-Asiku

  • Whatsapp

MANADO-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo Manado siap mengamankan instruksi Hary Tanoesoedibjo untuk memenangkan pasangan Harley Mangindaan-Jemy Asiku (Manisku) pada Pilwako Manado 9 Desember nanti. Ketua DPC Manado, Janny Januar Kopalit mengatakan sudah membentuk tim khusus untuk pemenangan kandidat nomor urut satu tersebut.

“Tim sudah terbentuk sampai tingkat kelurahan dan lingkungan. Semua bersemangat memenangkan Mangindaan-Asiku,” kata politisi yang akrab disapa Jakob ini.

Mantan legislator Sulut ini mengaku ia dan tim tak sulit untuk mensosialisasikan Manisku karena dua figur muda merakyat ini dicintai berbagai kalangan. “Respon warga terhadap keduanya. Mangindaan di mata masyarakat merupakan pejabat yang jujur dan bergaul tanpa membeda-bedakan orang. Sementara Asiku dikenal sebagai pengusaha sukses, pekerja keras dan santun. Pasangan ini memang paling layak memimpin Manado,” katanya.

Jakob optimistis Manisku mampu membawa Manado menjadi lebih baik dari saat ini jika nanti terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota di ibukota Provinsi Sulut. “Visi dan misinya sangat terukur dan berakar dari suara rakyat. Perindo mendukung penuh karena itu,” ujar Jakob.

Sebelumnya Ketua Umum DPP Perindo, Harry Tanoesoedibjo meminta semua kader partainya memenangkan calon yang diusung Partai Hanura dan Gerindra ini.”Mereka (Mangindaan-Asiku) punya integritas. Kita yakin dari Visi Misi dan program mereka, mampu membangun daerah. Dari situ akhirnya kita putuskan mendukung. Sederhana, yang ingin kita lihat bahwa mereka bersungguh-sungguh ingin membangun kota Manado,” ujar salah satu orang terkaya Indonesia. (leo)

 

Related posts