Manajemen Inul Vista Tunggu Hasil Penyidikan

  • Whatsapp

MANADO-Direktur Legal Inul Vista pusat, Herman Kemala akhirnya angkat suara soal tragedi malam minggu di tempat karoke yang berlokasi di Kawasan Megamas tersebut. Manajemen pusat menurut Herman menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian.

“Apakah ada sabotase, kelalaian manusia atau apapun itu, semuanya kami serahkan kepada pihak kepolisian. Penyidikan masih sementara berlangsung jadi kita tunggu hasilnya. Kami hanya ditunjuk untuk mengurus persoalan disini tetapi tanggung jawab sepenuhnya ada ditangan pemilik Inul Vizta Manado,” katanya.

Ia menegaskan tanggung jawab kasus ini bukan ada pada Inul Daratista, tetapi sekali lagi ada pada pemilik Inul Vista Manado. “Mba Inul hanya pemilik brandnya,” ujarnya.

Herman menyebut kejadian yang menewaskan 12 warga merupakan musibah yang tak diinginkan oleh siapa pun. Sementara soal dugaan perijinan yang ditengarai menyalahi aturan, dia mengatakan kalau itu tidak benar.

“Kalau kami tidak punya ijin maka kami sudah disegel sejak dulu. Sebelum meresmikan tempat ini pun kami diyakinkan bahwa SOP-nya ada, semua syarat dan ketentuan sudah dipenuhi. Makanya tempat ini berani dibuka. Jelas dengan adanya kejadian ini, Mba Inul dan kami pihak franchiser kaget, syok karena ini musibah terbesar kami,” ujar Herman. (kam)

Related posts