Ikut Berduka, Inul Minta Maaf ke Keluarga Korban

  • Whatsapp

Ikut Berduka, Inul Minta Maaf ke Keluarga Korban

JAKARTA-Inul Daratista selaku CEO Inul Vizta menyampaikan duka cita mendalam atas tragedi karoke Inul Vizta Manado yang merenggut 12 nyawa pengunjungnya. Ungkapan duka cita tersebut disampaikan artis yang terkenal dengan goyangan ngebornya itu melalui instagram.com.

Selain ungkapan duka cita, Inul juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban .“Ya, Mba Inul sangat terpukul dan prihatin atas musibah kebakaran di Inul Vizta Manado,” ungkap Shinta, asisten Inul seperti dilansr Bintang.Com

Penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini berharap keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran. Semoga musibah menurut Mba Inul seperti ini tidak terjadi di masa yang akan datang,” ungkap Shinta.

Pelantun ‘Goyang Inul’ ini belakangan didaulat sebagai juri ajang pencarian bakat dangdut. Bahkan yang terbaru, Inul akan menyaring talenta-talenta dangdut di ajang Dangdut Asia dan DA3.

Istri dari Adam Suseno ini tidak mau memberikan penjelasan secara detail tentang musibah kebakaran tersebut. “Inul belum mau berkomentar banyak sebelum ada hasil penelitian dari puslabfor,” ujar Shinta.

Inul Daratista juga berharap agar penyebab kebakaran Inul Vizta di Manado segera terungkap. “Semoga aparat kepolisian melalui puslabfor bisa segera mengungkap apa yang terjadi di balik musibah kebakaran ini,” pungkas Shinta. (bc/alx)

 

Related posts