Dilantik Jokowi, Hukum Tua Sumarayar: Sulut Pasti Lebih hebat di Tangan OD-SK.

Dilantik Jokowi, Hukum Tua Sumarayar: Sulut Pasti Lebih hebat di Tangan OD-SK.

Minahasa, Megamanado.com– Pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) resmi dilantik Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Merdeka Jakarta sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Periode 2021-2026, Senin (15/02/2021).

Hukum Tua Desa Sumarayar Djefri Mumu ketika dihubungi media ini memberikan ucapan selamat kepada Gubernur/Wakil Gubernur periode 2021-2026, Djefri optimis Sulawesi Utara akan terus maju dan semakin hebat di tangan OD-SK, yang memiliki segudang pengalaman dan telah terbukti di periode pertama.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Desa Sumarayar, kami menyampaikan selamat kepada Pak Olly dan Pak Steven yang telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Saya yakin di tangan OD-SK Sulawesi Utara akan terus maju dan semakin hebat, karena keduanya memiliki segudang pengalaman dan tidak di ragukan lagi,” imbuh Hukum Tua Sumarayar

Djefri juga berharap, hubungan sinergitas Gubernur dan Pemerintah Pusat dapat terus menggenjot laju pembangunan di Sulawesi Utara.

“Dengan kemampuan jaringan yang dimiliki Pak Olly di tingkat pusat, akan memberikan dampak kontribusi yang real di berbagai sektor dan dapat menggenjot laju pembangunan di Sulawesi Utara,” tutup Djefry (***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply