Isi Kekosongan Jabatan, E2L Lantik Sejumlah Pejabat

Isi Kekosongan Jabatan, E2L Lantik Sejumlah Pejabat
Bupati Talaud, Elly Engelbert Lasut atau E2L melantik sejumlah pejabat baru di lingkup Pemkab Talaud (Foto: JUN)

Talaud, megamanado.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut atau E2L melantik sejumlah pejabat Kamis (21/1/2020). Pejabat yang dilantik itu terdiri dari eselon II, eselon II dan eselon IV. Mereka dilantik dan diambil sumpahnya di aula kediaman Bupati Talaud.

Bupati E2L memberikan wejangan kepada pejabat yang baru dilantik (Forto: JUn)

E2L dalam sambutannya menyebut pelantikan ini untuk membantu dan memperlancar kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Talaud.  “Ini juga bagian dari pelantikan lanjutan untuk mengisi kekosongan di beberapa SKPD. Pelantikan ini dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku,” kata E2L.

Ayah dari personil Komisi 1 DPR RI, Hillary Brigitta Lasut itu berharap pejabat yang baru dilantik tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik. “Bekerja dengan penuh tanggung jawab dan bersama mewujudkan visi dan misi Pemkab Talaud,” ujarnya.

Beberapa camat juga ikut dilanik (Foto: JUN)

Diron Max Maatuil yang dilantik sebagai camat di Kecamatan Tampan Am’ma mengaku siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ia berjanji untuk terus berkoordinasi dengan Pemkab Talaud dan mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Tampan Am’ma. “Terima kasih untuk kepercayaan ini,” ungkapnya.

Diron Max Maatuil sebelumnya pernah menjabat camat di Kecamatan Pulutan dan Kepala Bidang (Kabid) di Kantor Dikpora Talaud. (jun)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply