Gembala GPdI Sapa Siap Memekarkan dan Mendefinitifkan Dua Sidang Pelayanan.

Gembala GPdI Sapa Siap Memekarkan dan Mendefinitifkan Dua Sidang Pelayanan.

MINSEL-Megamanado.com- Rapat perdana majelis jemaat GPdI Sapa Wilayah 69 Tenga di pimpin langsung oleh Gembala Sidang Pdm. Feybe Watuseke Lumingkewas di gelar pada hari ini Jumat, 22/01-2021.

Rapat yang di gelar di gedung GPdI Sapa ini disamping mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020 kembali membahas program pelayanan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Dalam pembahasan rapat peserta rapat brsama Gbl memutuskan berbagai keputusan yang di antaranya pemekaran dan pendefinitifan dua pekayanan dalam wilayah pelayanan GPdI Sapa.

Feybe Lumingkewas selaku Gbl Sidang mengatakan tahun 2021 ini saya selaku Gbl sidang akan mendefinitifkan dan memekarkan dua pelayanan yaitu Pos Pelayanan GPdI Pakin Kayu Wale dan Pelayanan yang ada di GPdI Cabang Sapa Barat tutur Feybe.

Ari Takatawi selaku Ketua Pelayanan Pria Pantekosta GPdI Sapa mengatakan sudah waktunya pekayanan yang ada di Pakin Kayu Wale didefinitifkan mengingat pelayanan tersebut sudah cukup lama yaitu sudah berkisar 16 tahun berjalan kata Ari.

Hal senada juga disampaikan oleh Danny Mamangkey selaku Bendahara Jemaat GPdI Sapa dimana Danny mengatakan pemekaran dan pendefinitifan pelayanan pos Pakin Kayu Wale dan GPdI Cabang Sapa Barat mari kita serahkan kepada ibu Gembala kalau memang itu sudah memenuhi syarat ungkap Danny. (Angky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply