Bantuan Iskandar Kamaru Cs untuk Korban Banjir, DPC dan Fraksi PDIP Manado Haturkan Terima Kasih

Bantuan Iskandar Kamaru Cs untuk Korban Banjir, DPC dan Fraksi PDIP Manado Haturkan Terima Kasih

Manado, megamanado.com- DPC PDIP Manado menghaturkan terima kasih atas sumbangan beras dan bahan lainnya dari pengurus dan kader partai berlambang kepala banteng Bolmong Selatan (Bolsel) untuk masyarakat korban banjir di ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Bantuan dari PDIP Bolsel tersebut dibawa langsung Ketua DPC yang juga Bupati Bolsel Iskandar Kamaru.
Ia disertai Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan Ketua DPRD Bolsel Arifin
Bantuan itu diterima Sekretaris DPC Manado Tony Rawung bersama dua personil Fraksi PDIP Manado yakni Jeane Sumilat dan Rosalita Manday, di Sekretariat DPC Manado yang terletak di Kawasan Megamas, Rabu (20/1/2021).

“Bantuan ini dari usaha gotong royong saya, Wakil Bupati Bolsel, Ketua DPRD dan Fraksi PDIP Bolsel. Kami turut sepenanggungan dengan warga Manado korban banjir dan tanah longsor,” kata Kamaru.

Selain menyambangi Sekretariat DPC PDIP Manado, Kamaru dan rombongan juga membawa bantuan ke beberapa titik. Mereka membawa kurang lebih 10 ton beras dan bahan lainnya.

“Kami bawa ke Pemkot Manado juga. Saya juga bawa bantuan selaku Ketua KKIG dan Ketua KAHMI. Kami doakan Manado, terutama warga yang mengalami korban banjir untuk diberi ketabahan,” ujarnya.

Sekretaris DPC PDIP Manado menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. “Doa kami semoga DPC PDIP Bolsel, khususnya tiga kader yang saat ini mendapat amanah untuk menjadi Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Bolsel agar senabtiasa diberi kesehatan, kebijaksanaan dan kekuatan dalam menjalankan tugas mulia,” ujar Tora, sapaan akrab mantan legislator Manado itu.

Pernyataan senada disampaikan Jeane Sumilat dan Rosalita Manday. Dua personil Banggar DPRD Manado itu juga mengapresiasi usaha gotong royong PDIP Bolsel dalan mengupayakan bantuan buat korban banjir di Manado.

“Bantuan yang dibawa langsung Pak Bupati Bolsel ini sangat berarti dalam.meringankan beban warga,” ucap Jeane.

Bantuan ini menurut Rosalit akan langsung diteruskan ke warga korban banjir di sejumlah titik. “PDIP dan Fraksi PDIP juga membuka dapur umum dan menyalurkan bantuan ke masyrakat di sejumlah titik. Kita perlu saling menguatkan dan mendoakan,” kata Rosalita.

Aksi saling membantu ini memang menjadi kebiasaan PDIP. Ketika Bolsel dilanda banjir tahun lalu, Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualang dan pengurus serta kader lainnya membawa bantuan ke sana. “PDIP itu kuat karena semangat gotong kosongnya,” ujar Jeane Sumilat.(nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply