Bupati Bolsel Bawa Bantuan ke Kota Manado, di Terima Sekda Kota Manado

Manado,megamanado-Walikota Manado,.DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, M.Si, DEA, menerima bantuan bencana alam tanah longsor dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang dibawah langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt bersama Wakil Bupati Dedy Abdul Hamid, Ketua Dewan Bolsel dan Sekda Bolsel dan beberapa pejabat dilingkup pemerintahan kabupaten Bolsel. Bertempat di Posko Bencana Alam Pendopo Kantor Walikota, Rabu (20/01).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bolsel dan rombongan yang berempati membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpah musibah bencana alam baru-baru ini di kota Manado dengan membawa bantuan natura seperti, beras, supermi, makanan ringan.

” Atas nama Walikota kami sampaikan terimakasih, kepada Bupati dan rombongan mengantar langsung bantuan kepada masyarakat Manado yang tertimpa bencana alam, “ucap Sekda Kota Manado yang didampingi Kalak BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga dan Kabag Pemerintahan dan Humas Setda Kota Manado, Sonny M, Takumansang.(qim)

Related posts