Mor dan SSK Ucapkan Selamat untuk Kemenangan Andrei Angouw dan Richard Sualang

Tim Pemenangan AARS saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Puri (Foto: alc)

Manado, megamanado.com- Pasangan calon (Paslon) Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) hampir pasti menjadi pemenang pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwako) Manado 2020. Duet yang diusung PDIP dan Gerindra berdasarekan hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan rekap hasil sejumlah partai politik sudah unggul jauh atas tiga pesaingnya.

“Data yang masuk sudah hampir 100 persen. AA-RS unggul 10 persen atas pasangan JPAR-Harley di posisi kedua. Dengan selisih yang cukup besar itu, kami yakin memenangi Pilwako Manado. Tapi, pengumuman resmi kita tunggu KPU Manado,” kata Jefry ‘Topa’ Polii dalam acara jumpa pers Tim AARS di Hotel Grand Puri Manado, Rabu (9/12/2020) malam.

Read More

Kemenangan ini menurut Ketua Tim Sukses AARS Roland Roeroedan Ketua DPC Gerindra Manado Mona Kloer karena soliditas tim dan dukungan warga ibukota Provinsi Sulut yang menginginkan pemimpin baru di Manado. “Ini kemenangan seluruh masyarakat Manado,” ucap Mona.

Dua calon walikota, Mor Dominus Bastian (Mor) dan Sonya Kembuan (SSK) sudah memberikan ucapan selamat untuk kemenangan pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut. “Pak Mor sudah menyampaikan selamat dengan menelpon langsung Pak Andrei Angouw,” kata Sekretaris Tim Pemenangan, Toni ‘Tora’ Rawung.

Sementara Sonya Kembuan sudah memberikan ucapan selamat di sosial media. “Selamat Pak Olly Dondokambey sebagai Gubernur Sulut dan Pak Andrei sebagi Walikota Manado,” tulis akun Sonya Kembuan.

Walau sudah unggul dan hampi pasti menang, tim pemenangan mengimbau pendukung dan masyarakat untuk tidak melakukan konvoi. “Sambut dengan rasa syukur saja dan mari tetap jaga protokol kesehatan. Kita kawal kemenangan ODSK dan AARS,” ujar Jeane Lalujan. (*/alc)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *