Surat Suara Sudah, KPU Manado Masih Menunggu Kelengkapan Logisltik Lainnya

Manado, megamanado.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) belum seluruhnya mendistribus kelengkapan logistik sampai ke titik daerah yang menyelenggarakan pemilu.  Namun begitu, kelengkapan dipastikan beres jelang pemungutan suara.

Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor saat dikonfirmasi menyebut pendistribusian berdasarkan jadwal dan Rapat Koordinasi (Rakor) hasilnya variatif.

Read More

“Kita berharap lebih cepat akan lebih baik, logistik yang telah ada sebagian langsung kita kerjakan, sortir, serta langsung pengesetan,” kata Yusuf di Manado, Minggu (29/11/2020)

Menurut Wowor, ada logistik yang sesuai kontrak telah diterima langsung oleh KPU, dan ada pula yang dijemput langsung oleh para stafnya, karena mengingat waktu yang lebih dekat.

“Mengenai Surat Suara sudah sampai di Manado, tetapi juga belum lengkap, sehingga KPU berdasarkan aturan main langsung membuat berita acara untuk memohon agar ditambah lagi kuantitasnya,” imbuhnya.

Wowor menuturkan, bahwa surat suara terhitung sudah 1 Minggu sampai di Bumi Nyiur Melambai ini, dan terpantau KPU lagi menunggu kelengkapan Logistik lainnya dari pusat.(buf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *