Wakil Bupati Mitra Jocke Legi Hadiri HUT Jemaat Eklesia Kalatin



MITRA, megamanado.com– Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jesaya Jocke Legi menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-43 GMIM “Eklesia” Kalatin Wilayah Ratahan, Minggu (22/11/2020).

Dalam Ibadah syukur HUT GMIM Eklesia Kalatin yang dipimpin oleh Ketua Majelis Wilayah Ratahan, Wakil Bupati Minahasa Drs Jesaya Jocke Legi dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Jemaat Eklesia Kalatin yang ke 43.

Lebih lanjut Legi mengatakan untuk mensyukuri kasih dan tuntunan Tuhan Yesus Kristus selaku kepala Gereja yang terus dinyatakan di tengah jemaat.

“Mari kita mengaplikasi teladan pelayan kristus yang penuh kasih kepada semua orang sehingga menjadi tolak ukur dalam kehidupan berjemaat,” ucap legi.

Sementara itu ketua jemaat GMIM Eklesia Kalatin Pdt Jein Lusi Rumondor mengatakan, di moment HUT jemaat menjadi landasan kebersamaan untuk membangun jemaat.

“Ini menjadi moment untuk menjalin kerjasama antar jemaat lebih khusus di jemaat Eklesia kalatin,” tutur Pdt Rumondor.

Senada dikatakan anggota jemaat Yongki Sumangando, HUT jemaat di tahun ini walaupun di situasi Pandemi Covid tapi mereka bersyukur bisa merayakan secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Dalam acara ini kami telah mengikuti prosedur kesehatan baik mencuci tangan,gunakan masker dan jaga jarak,” ucap Yongki.

Turut hadir juga dalam ibadah tersebut, Kepala kecamatan Ratahan Novri Rako serta pendeta yang pernah bertugas di GMIM Eklesia Kalatin sebelumnya.(*/Dol)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *