Kampanye Terbatas, Carrol Senduk-Wenny Lumentut Bicara Sinergitas dan Perhatian Khusus Olly Dondokambey untuk Tomohon

Kampanye Terbatas, Carrol Senduk-Wenny Lumentut Bicara Sinergitas dan Perhatian Khusus Olly Dondokambey untuk Tomohon


Tomohon, megamanado.com-Pasangan Calon (Paslon) Walikota Tomohon Carrol Senduk dan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut menggelar kampanye terbatas, Jumat (30/10/2020). Di momen tersebut, Paslon dengan tingkat kesukaan masyarakat dan elektabilitas tertinggi itu menyampaikan soal kesinambungan pembangunan di Kota Bunga.

Pasangan nomor urut 2 ini menyebut perlu sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dengan pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Sinergitas itu diperlukan supaya semua program pembangunan berjalan baik.

“Pak Olly Dondokambey di periode keduanya akan memberi perhatian khusus untuk Tomohon. Perhatian khusus itu dalam bentuk dana hibah untuk Tomohon,” kata Wenny Lumentut.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini menyebut perhatian khusus dari Olly Dondokambey itu karena Tomohon merupakan kota religius, kota pendidikan, kota pariwisata dan budaya. “Pak Olly Dondokambey dan keluarganya itu dari Pinaras, Tomohon. Tentu ingin melihat Tomohon maju dan berkembang,” ujar Wenny.

Diketahui Carrol Senduk dan Wenny Lumentut diusung PDIP dan Gerindra. Survey berbagai lembaga kredibel menempatkan pasangan dengan segudang pengalaman di panggung politik itu jauh meninggalkan pesaingnya.

Survey juga menempatkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di posisi teratas untuk Pilgub Sulut. Dengan demikian sinergitas seperti yang disampaikan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut antara Pemkot Tomohon dan Pemprov Sulut bakal terwujud. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply