Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simajuntak, Kunker di Polres Mitra

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simajuntak, Kunker di Polres Mitra



MITRA,megamanado.com– Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi isteri tercinta dan sejumlah pejabat tinggi Polda melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tepatnya di Mapolres Mitra, Jumat 30 Oktober 2020.

Kepada sejumlah wartawan, Kepolda yang didampingi Bupati James Sumendap dan Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono mengatakan, jika kedatangannya ke Mitra dalam rangka kunjungan kerja sebagai Kapolda yang baru, juga untuk melihat kesiapan kesatuan kerjanya yang ada di Minahasa Tenggara.

” Saya ingin melihat sudah sampai sejauh mana mereka melaksanakan tugas, apalagi di dalam menghadapi masalah pandemi covid-19, Pilkada, serta masalah lainnya yang harus kita antisipasi bersama,” jelas Kapolda.

Ia pun terus mendorong jajaran Polres Mitra yang ada untuk selalu membangun kerjasama yang baik dengan tiap stakeholder serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Mitra, meski dengan keterbatasan jumlah personil kepolisian.

“Harus selalu bangun kerjasama yang baik dengan semua stakehoder dan seluruh komponen masyarakat untuk mengatasi kekurangan yang ada. Itu cara yang perlu dilakukan sementara ini,” tukas Kapolda.

Diketahui, sebelumnya Kapolda bersama rombongan, melakuan peninjauan lahan untuk pembangunan Mapolres Mitra (Dol/..)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply