PANITIA NATAL JEMAAT GPdI PAKIN KAYUWALE WILAYAH 69 TENGA DILANTIK

MINSEL-MMC-Dalam rangka memasuki persiapan menyambut perayaan Natal Yesus Kristus tahun 2020,maka perlu dibentuk panitia natal yang akan melaksanakan kegiatan dimaksud.

Untuk mengawali kegiatan tim kerja panitia natal tahun 2020 pada hari ini Minggu, 18/10-2020 Panitia Natal Yesus Kristus di jemaat GPdI Pakin Kayuwale.

Pdt. Efer Manongko, STh dalam khotbahnya mengajak kepada panitia yang akan dilantik ini mau bekerja dengan iman sambil bersyukur kepada Tuhan sbab ketika kita bekerja dengan suka cita iman mdngucap syukur dalam segala hal maka jerih payah kita tidak sia-sia kata Manongko.

Dalam ajakan Firman,Manongko juga mengajak kepada panitia agar tetap selalu mengawali kegiatan dengan Doa dan memberi diri dalam pelayanan pekerjaan Tuhan tegas Manongko.

Pada kesempatan yang sama pula Ps. Franky Pangaila yang akrab di panggil Pastor mendorong kepada semua yang terlibat dalam panitia Natal Yesus Kristus tahun 2020 untuk tetap bekerja bersama sama dan sama-sama bekerja agar tidak ada satupun pekerjaan yang terabaikan tetapi dalam melaksanakan tugas kepanitiaan ini benar-benar pekerjaan yang bagian dari pada pekerjaan Tuhan kata Pastor.(Angky)

Related posts