Usai Kunjungi Panti Asuhan, Rita-Devi dan Jean-Eleonora Temui Lansia

Usai Kunjungi Panti Asuhan, Rita-Devi dan Jean-Eleonora Temui Lansia
Rita Tamuntuan memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga lansia di Tomohon (Foto: Greiny/MMc)

Tomohon, megamanado.com– Rita Tamuntuan, istri dari Calon Gubernur (Cagub) Sulut Olly Dondokambey dan Devi Kartika Tanos, istri Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut Steven Kandouw mengunjungi Panti Asuhan Nazareth GMIM dan Panti  Asuhan Mefiboset, Sabtu (17/10/2020). 

Keduanya disertai Jean D’Arc Florentia Karundeng, istri Calon Walikota(Cawali) Tomohon Carrol Senduk dan Eleonora Magrita Sangi yang merupakan istri Calon Wakil Walikota (Cawawali) Wenny Lumentut.

Rita Tamuntuan, Devi Tanos, Jean Flroentina dan Eleonora Sangi bersama Komunitas Piece Love Tomohon (Foto: Greiny/MMc)

Keempatnya bercengkarama dengan anak-anak panti. “Selalu semangat, belajar dengan tekun. Percaya Tuhan selalu memelihara anak-anak semua,” kata Rita Tamuntuan.

Dalam kunjungan itu mereka memberikan bantuan dan membagikan masker. “Rajin cuci tangan dan selalu pakai masker. Rajin belajar agar bisa sukses,” imbuh Jean Florentina.

Pengelola dan anak-anak panti terlihat bahagia dengan kunjungan keempat wanita baik tersebut. “Terima kasih atas kunjungannya, doa kami selalu menyertai Ibu Rita, Ibu Devi, Ibu Jean dan Ibu Eleonora,” ungkap salah satu pengurus Panti Mefiboset.

Usai kunjungan panti, keempatnya menghadiri acara ulang tahun (HUT) Pdt  Asaria Ruru. “Panjang umur Pdt Asaria Ruru. Tuhan selalu memberkati dalam pelayanan,” ucap Devi Tanos.

Di acara tersebut, mereka bertutur sapa dengan para lansia dan ibu-ibu dari Komunitas Piece Love.  Rita Tamuntuan dan tiga sahabatnya itu juga membagikan masker dan sembako. “Mari budayakan hidup sehat dan selalu mengedepankan protap kesehatan,” ujar Rita.

Para lansia dan ibu-ibu yang tergabung dalam Komunitas Piece Love menyampaikan terima kasih atas kunjungan keempat istri kandidat kepala daerah tersebut.  “Dorang ampa pe bae-abe dan cantik-cantik, torang nda mo lupa,” kata salah satu ibu dalam dialek Manado.

Khusus kepada Jean dan Eleonora, Komunitas Love Piece berharap PKK diaktifkan jika Carrol Senduk dan Wenny Lumentut mendapat amanah memimpin Tomohon. “Selama ini PKK nda aktif,” ucap salah satu pengurus.

Di akhir pertemuan, mereka menggemakan OD-SK Lanjutkan dan CS-WM Menang. “Perkenan Tuhan OD-SK dan CS-WL menang,” kata pengurus Komunitas Piece Love lainnya.(*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply