Rita-Devi dan Jean-Eleonora Bersama SAS Belanja sembari Bagi Masker di Pasar Beriman Tomohon

Rita-Devi dan Jean-Eleonora Bersama SAS Belanja sembari Bagi Masker di Pasar Beriman Tomohon
Rita Tamuntuan, Syerly Adelyn Sompotan, Devi Tanos,Jean Florentina dan Eleonora Sangi berbelanja di Pasar Beriman Tomohon (Foto:Greiny/MMC)

Tomohon, megamanado.com-Dua wanita populis, Rita Tamuntuan dan Devi Kartika Tanos mengejutkan pedagang Pasar Beriman Tomohon, Sabtu (17/10/2020). Istri dari Calon Gubernur (Cagub) Sulut Olly Dondokambet dan Cawagub Steven Kandouw itu datang berbelanja sembako, ikan, pisang dan berbagai kue khas Manado seperti cucur dan apang.

Bahkan bukan hanya keduanya. Tiga wanita populis Tomohon yakni Syerly Adelyn Sompotan atau SAS, Jean D’Arc Florentia Karundeng dan Eleonora Magrita Sangi ikut berbelanja di pasar tradisional tersebut.

Hujan tak menghalangi langkah Rita Tamuntuan, Devi Tanos, SAS, Jean Florentina dan Eleonora Sangi berbelanja di Pasar Beriman (Foto: Greiny/MMc)

SAS diketahui seorang publik figur Tomohon. Saat ini menjabat Wakil Walikota Tomohon. Sementara Jean D’Arc Florentia Karundeng adalah istri Calon Walikota Tomohon Carrol Senduk dan Eleonora Magrita Sangi merupakan istri Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Mereka berbelanja sembari mendistribusikan masker ke pedagang dan pembeli. “Pasar ini tempat pertemuan pedagang dan pembeli, tempat ramai. Kami membagikan masker dan mengingatkan warga untuk mengikuti protokol kesehatan. Kita bersama mencegah covid-19,” ujar Rita.

Meski sedang hujan, lima wanita cantik ini terlihat enjoy. Mereka tak canggung berada di pasar tradisional. Kelimanya terlihat bahagia berbelanja ikan dan keperluan lainnya.  

Kelimanya juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berdialog dengan para pedagang. Mereka juga dengan senang hati melayani permintaan warga yang ingin berselfie ria.

“Nda sangka Ibu Rita, Ibu Devi, Ibu Jean, Ibu Eleonara dan torang pe Ibu SAS datang berbelanja. Dorang cantik-cantik, bae-bae dan ramah,” ujar Neni, salah satu pembeli yang sumringah bisa berfoto dengan kelima wanita populis tersebut.

Warga dan para pedagang berharap Pasar Bersehati lebih ditata dan diperindah lagi. “Torang yakin akan ada perubahan kalau Olly-Steven  dan Carrol-Wenny menang di Pilkada 2020.  Mereka pemimpin yang peduli terhadap nasib orang banyak,” ujar Lexi, salah satu pedagang. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply