Jhonson Wulur dan Ronald Malingkonor Putar Haluan Dukung Joune Ganda-Kevin William Lotulung

Jhonson Wulur dan Ronald Malingkonor Putar Haluan Dukung Joune Ganda-Kevin William Lotulung
Joune Ganda saat menerima Jhonson Wulur dan Ronald Malingkonor di Sekretariat JG-KWL (ist

Minut,megamanado,com– Elektabilitas pasangan Joune Ganda (JG) dan Kevin William Lotulung (KWL) terus naik meninggalkan kompetitornya seiring dengan dukungan yang terus mengalir. Dukungan terbaru datang dari Jhonson Wulur dan Ronald Malingkonor.

Sebelumnya, Johnson dan Ronaldo merupakan tim pemenangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantouw (NAP). Jhonson adalah koordinator lapangan (Korlap) pemenangan SGR-NAP dan Ronald Malingkonor mengkoordinasi bidang logistik. SGR-NAP adalah pasangan yang diusung Nasdem dan PKB.

Joune Ganda diapit Jhonsun Wulllur dan Ronald Malingonor (ist)

“Saya datang di sini menyampaikan dukungan untuk  JG-KWL. Saya juga sebagai Ketua Brigade Permesta Sulut akan mengajak teman-teman untuk memenangkan JG-KWL di Pilkada Minut dan Olly-Steven di Pilgub Sulut,” kata Jhonson di Sekretariat JG-KWL Minut, Jumat (16/10/2020).

Setali tiga uang, Ronald mengaku siap bekerja keras memenangkan JG-KWL. Ia menilai pasangan nomor urut 2 yang diusung delapan partai itu mampu membawa perubahan besar untuk Minut.

 “Visi-misi  yang dijabarkan dalam berbagai program JG-KWL menyentuh semua kalangan dan tepat sasaran. Keduanya pemimpin visioner dan bersahaja yang akan memajukan Minut dan mensejahterahkan seluruh masyarakat,” ujar Ronald.

Dukungan  ini disambut hangat Joune Ganda dan Kevin Willam Lotulung. “Saya dan Kevin berterimakasih atas dukungan dari Pak Jhonson dan Pak Ronald. Ini kepercayaan bagi kami,” kata Joune.

Pengusaha sukses ini akan bekerja dengan sepenuh hati memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat jika mendapat amanah dari masyarakat memimpin Minut. “Banyak masyarakat yang mendukung kami dan banyak kelompok yang berharap kami membawa Minut lebih baik dan lebih maju. Kita akan berjuang bersama-sama,” ucap Joune lagi. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply