Ingin Tomohon Lebih Baik, Pemilih Pemula Siap Menangkan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut

Ingin Tomohon Lebih Baik, Pemilih Pemula Siap Menangkan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut
Sebagian kalangan milenial Tomohon yang tergabung dalam Cross Country Community (Foto: ist)

Tomohon, megamanado.com-Kiblat dukungan pelajar dan mahasiswa di Tomohon mulai terlihat. Kelompok pemilih pemula itu terang-terangan menyatakan dukungan kepada pasangan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut atau CS-WL.

Mereka punya pertimbangan sendiri mengapa memilih duet yang diusung PDIP dan Gerindra tersebut. “Visi dan misi CS-WL lebih menyentuh semua kalangan. Kami kalangan pelajar dan mahasiswa juga diperhatikan melalui bantuan beasiswa,” kata Gaby Wajong Cross Country of Students Tomohon kepada wartawan Jumat (16/10/2020).

Gaby dan kawan-kawan adalah komunitas pemilih pemula yang selama ini aktif mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih di Pilkada dengan baik. “Pak Carrol Senduk dan Pak Wenny Lumentut akan mempertegas Tomohon sebagai kota pendidikan. Sektor Pendidikan akan digenjot untuk peningkatan SDM. Makanya kami mantap memilih CS-WL,” ujar Gaby.

Alasan lainnya, CS-WL memberi perhatian terhadap pengembangan kreatifitas kalangan milenial. “CS-WL akan menyediakan  fasilitas internet untuk dimanfatkan pelajar, mahasiswa dan semua golongan. Ini era digital. Keberadaan internet sangat penting,” ucapnya.

Mereka pun menyatakan siap memenangkan CS-WL.  “Kami Komunitas Cross Country siap menangkan CS-WL,” seru Gaby. “Rantang, rantang, rantang,” balas yang lainnya.

Tak hanya CS-WL, kelompok anak muda ini juga bersemangat memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk Pilgub Sulut. “Kami solid bergerak untuk Olly-Steven,” ujar Gaby. “Lanjutkan,” koar lainnya. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply