MUI Minut Nilai Visi-Misi Jouen Ganda-Kevin William Lotulung Sentuh Semua Kalangan

Pernyataan dukungan MUI Minut untuk Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (ist)

Airmadidi, megamanado.com-Elektabilitas dan tingkat keterpilihan pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung atau JG-KWL terus meninggalkan pesaingnya seiring dengan  dukungan yang terus mengalir pula dari berbagai kalangan.

Terkini adalah dukungan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Minut. Organisasi Islam terbesar ini menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan yang diusung delapan partai tersebut.

Read More

Seperti diketahui, MUI merupakan wadah berhimpun para ulama, zuama, dan cendikiawan muslim. Dukungan MUI Minut disampaikan langsung ketuanya, Hi Baidlowi Ibnu Hajar di Sekretariat JG-KWL, Senin (12/10/2020).

MUI memilih Joune dan Kevin menurut Baidlowi berdasarkan itjima para tokoh umat muslim yang dalam hal ini mendapat rahmat dari Allah.

 “Berdasarkan rahmat Tuhan Yang Maha Esa (TYME) dan itjima para tokoh umat Islam MUI Minut, kami resmi memberi dukungan kepada Joune Ganda dan Kevin William Lotulung,” ungkap Ibnu Hajar.

MUI memandang visi dan misi JG-KWL menyentuh semua lapisan masyarakat sehingga layak didukung dan diberi kesempatan memimpin Minut. “Jika terpilih, keduanya bisa melahirkan kebijakan pro rakyat,” ujarnya.

MUI Minut juga percaya JG-KWL dapat memperhatikan kebutuhan dan kepentingan semua umat beragama di wilayah Kabupaten Minut. “Semua kalangan diayomi, kita jaga persatuan dan pertahankan kerukunan umat beragama,” ujarnya.

Dukungan MUI Minut ini disambut dengan gembira oleh Joune dan Kevin. “Terima kasih atas dukungannya. Mari bergandengan tangan membangun Minut,” ucap Joune.

Sebelum MUI Minut, berbagai organisasi sudah menyampaikan dukungannya. Semua percaya JG-KWL bisa membawa Minut menjadi lebih baik dan mensejahterahkan seluruh masyarakat di Bumi Klabat. (*/nji)

Related posts