Maksimalkan Pemilih Tetap, KPUD Talaud Gelar Rapat Pleno Terbuka

Maksimalkan Pemilih Tetap, KPUD Talaud Gelar Rapat Pleno Terbuka
Personil KPU Talaud (Foto: JUN/MMc)

Talaud, megamanado.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Talaud menggelar rapat pleno terbuka, Kamis (15/10/2020). Rapat pleno terbuka ini digelar dalam rangka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP) untuk menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Kami merekap daftar pemilih dari desa ke posko-posko dan diminta tanggapan perbaikan untuk ditetapkan sebagai pemilih tetap,” ujar Ketua KPU Talaud Aripatria Pandesingka.

Pleno berjalan tertib dan lancar (Foto: JUN/MMC)

Perwakilan 153 desa dan kelurahan serta 19 kecamatan di Talaud hadir dan memantau pelaksanaan rapat pleno tersebut.  Rapat yang berjalan tertib dan lancar tersebut menetapkan 211 Tempat Pemungutan Suaara (TPS) dengan pemilih 69. 432 orang.

Penyerahan DPT Talaud ke Tim Pemenangan Paslon Gubernur Sulut (Foto: JUN/MMC)

KPU Talaud kemudian menyerahkan DPT  itu ke tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. “Kita berharap semua pemilih ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya,” ujar Padesingka lagi.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka ini ikut dihadiri unsur TNI-Polri,Kejaksaan, Bawaslu, Kesbangpol, Dukcapil dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). (jun)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply