Hebat! 20 Program Unggulan, CS-WL Berikan Pelayanan Prima untuk Warga Tomohon, dari Lahir sampai Ajal Menjemput

Hebat! 20 Program Unggulan, CS-WL Berikan Pelayanan Prima untuk Warga Tomohon, dari Lahir sampai Ajal Menjemput
Calon Walikota Tomohon Carrol Senduk dan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut (Foto: Greiny/MMC)

Tomohon, megamanado.com-Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Masyarakatnya Sejahtera. Ini visi dari pasangan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut  atau CS-WL.  Visi itu terjabarkan melalui misi menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius, peningkatan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor, menjadikan Tomohon sebagai kota pariwisata dunia, memajukan sistem pertanian dalam rangka mewujudkan kedaulatan pangan dan mewujudkan pelayanan pemerintahan yang bersih, efektif dan berintegritas.

Demi mewujudkan itu semua, pasangan dengan elektabilitas tertinggi ini sudah menyiapkan 20 program unggulan. Program itu akan dirasakan warga Kota Bunga dari dia lahir sampai  meninggal.

“Kami akan berikan pelayanan prima untuk masyarakat dari lahir sampai meninggal. Saat lahir ada biaya rumah sakit gratis dan akte kelahiran gratis,” kata Calon Wali Kota Carrol Senduk  kepada wartawan di Tomohon, Kamis (15/10/2020).

Begitu besar dan masuk sekolah, sang anak mendapat beasiswa. “Pokonya sekolah dia gratis,” ujar Ketua DPC PDIP ini.

Selanjutnya saat sudah di usia tua atau lansia, warga akan mendapat dana insentif. CS-WL ingin warganya juga tetap bahagia di masa tua. “Ketika meninggal, ahli waris akan mendapat dana duka,” kata Carrol yang dibenarkan Wenny. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply