Carrol Senduk dan Wenny Lumentut akan Tingkatkan Insentif untuk ASN, Perangkat Kelurahan dan Rohaniawan

Carrol Senduk dan Wenny Lumentut akan Tingkatkan Insentif untuk ASN, Perangkat Kelurahan dan Rohaniawan
Carrol Senduk dan Wenny Lumentut saat mendaftar ke KPU diantar Syerly Adelyn Sompotan dan Vonny Paat (Foto: istimewa)

Tomohon, megamanado.com-Tak hanya masyarakat biasa, kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN), perangkat kelurahan dan rohaniawan atau tokoh agama juga menjadi perhatian pasangan Carrol Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL).  Duet yang diusung PDIP dan Gerindra itu akan meningkatkan insentif bagi ASN dan perangkat di kelurahan.

“Insentif perangkat di kelurahan saat ini sangat minim. Jika saya dan Pak Wenny Lumentut mendapat amanah memimpin Tomohon, kami akan meningkatkan insentif bagi perangkat di kelurahan dan ASN,” kata Calon Walikota Tomohon Carrol Senduk  kepada wartawan Kamis (15/10/2020).

Selain itu, pasangan dengan elektabilitas tertinggi ini akan memberikan isentif bagi seluruh rohaniawan di Tomohon. “Jalannya pemerintahan juga perlu kerja sama dengan rohaniawan atau tokoh agama. Kita minta doa mereka agar program berjalan baik,” ujar Carrol yang dibenarkan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut,

Tunjangan atau insentif bagi rohaniawan dinilai sejumlah kalangan tepat karena rohaniawan punya peran penting dalam pembinaan iman, akhlak dan mental masyarakat. “Kebijakan CS-WL itu tepat. Kami dukung,” kata Ivan Sompotan, warga Tomohon. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply