Pertimbangan Kualitas dan Pengalaman, Warga Tomohon Mantap Pilih Carrol Senduk-Wenny Lumentut

Pertimbangan Kualitas dan Pengalaman, Warga Tomohon Mantap Pilih Carrol Senduk-Wenny Lumentut
Carrol Senduk dan Wenny Lumentut saat mendaftar ke KPU diantar Syerly Adelyn Sompotan dan Vonny Paat (Foto: istimewa)

Tomohon, megamanado.com-Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada bukan sekedar memilih pemimpin. Pilkada itu bagi sejumlah kalangan di Tomohon merupakan persoalan masa depan.  Karena menyangkut masa depan,  warga di Kota Bunga ingin memilih pemimpin yang baik, berpengalaman dan punya visi yang tepat dalam memajukan Tomohon dan mensejahterahkan masyarakat.

“Pilkada adalah bagaimana kita berpikir dan mengusahakan masa depan. Pilihan pemimpin yang tepat akan memberikan masa depan yang baik,” kata Nini Utami, seorang pedagang di Pasar Tomohon kepada megamanado dan emmc tv, Selasa (13/10/2020).

Nini Utamai (Foto: Greinty/MMC)

Wanita asal Solo yang sudah menjadi warga Tomohon ini menilai pasangan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) sebagai pemimpin terbaik untuk Tomohon lima tahun ke depan. Selain punya visi dan program terukur, CS-WL menurut sudah berpengalaman dunia politik, termasuk juga dunia usaha.  “Keduanya cerdas dan sudah berpengalaman. CS-WL tahu apa yang dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Nini membandingkan pasangan nomor urut 2 ini dengan salah satu calon yang dianggap belum tepat memimpin Manado.  “Mereka masih mudah, belum ada pengalaman. Mungkin bisa diberi kesempatan 4-5 tahun lagi,” kata Nini.

Pernyataan Nini tersebut dibenarkan Lexi Palit. Dalam menata pemerintahan dan membangun jaringan dengan semua elemen dibutuhkan figur berpengalaman seperti Carrol Senduk dan Wenny Lumentut.   “Kita pilih yang punya pengalaman di dunia politik,” ujar Lexi.

Lexi Palit (Foto: Greiny/MMC)

Selain berpengalaman, pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra ini juga dinilai sudah lama berbuat. Sejak lama, baik Carrol Senduk maupun Wenny Lumentut membantu  masyarakat, terutama warga kurang mampu. Di masa pandemi, keduanya juga tak kenal lelah mengupayakan bantuan untuk warga terdampak covid-19. “Bukan baru sekarang, sejak lama keduanya, terutama Pak Wenny Lumentut membantu warga,” ucap Nini.

Soal pengalaman di dunia politik, Carrol Senduk dan Wenny Lumentut memang tidak diragukan lagi.  Carrol sudah beberapa tahun menjabat Ketua DPC PDIP Tomohon. Ia juga pimpinan DPRD Tomohon.  Sejumlah organisasi kemasyarakatan sudah dipimpinya. Ia tahu seluk-beluk Tomohon dengan berbagai problematikanya.

Carrol yang berpengalaman juga didampingi yang juga sangat berpengalaman di dunia politik dan dunia usaha. Wenny diketahui pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Sulut, Ketua DPD Gerindra Sulut dan banyak lainnya.

Dengan segudang pengalaman itu, keduanya diyakini bisa membawa Tomohon menjadi lebih maju dan lebih baik.  “Tomohon pasti berubah dan maju  di tangan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut,” ujar Ketua Tim Sukses Carrol Senduk-Wenny Lumentut, Johny ‘Jonru’ Runtuwene. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply