Oma Ros Terharu saat Berkisah Kebaikan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut

Oma Ros Terharu saat Berkisah Kebaikan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut
Oma Ros asal Woloan saat berkisah kebaikan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut (Foto: Greiny/MMC)

Tomohon, megamanado.com– Sosok Carrol Senduk (CS) dan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL) melekat kuat di benak warga Tomohon. Pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra itu sangat dicintai warga Kota Bunga. CS-WL dicintai karena kebaikan dan perhatian mereka terhadap masyarakat.

Warga berkisah jika pasangan nomor urut 2 itu sudah lama berbuat untuk masyarakat. “Bukan karena mau maju, tapi sejak lama Pak Carrol Senduk dan Pak Wenny Lumentut membantu masyarakat, terutama warga kurang mampu,” ujar Lanny, mahasiswi Tomohon yang saat ini sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama di Manado, Selasa (12/10/2020).

Carrol Senduk (Kanan) dan Wenny Lumentut saat pengundian nomor urut. Keduanya mendapat nomor urut Foto: istimewa)

Bantuan keduanya dirasakan semua kalangan. Oma Ros dari Woloan menyebut Carrol Senduk dan Wenny Lumentut orang baik yang membantu siapa saja tanpa pamrih.  Wanita berusia 71 tahun itu meneteskan air mata saat menceritakan kebaikan CS-WL. “Pak Carrol baik. Pak Wenny apalagi. Pak Wenny sudah banyak membantu saya. Bantuan itu macam-macam.  Pak Wenny juga membantu pembangunan gereja kami,” kata Oma Ros.

Wanita tua yang ditemui EMMC TV sedang berjualan di Pasar Tomohon ini mendoakan CS-WL agar sukses di Pilwako. “Karena baik, kita dukung dorang dua,” ujar Oma Ros.

Dukungan serupa disampaikan Oma Nona dari Pangolombian. “Dorang dua bagus,” ujar Oma Nona.

Kecintaan dan dukungan luar dari berbagai elemen tersebut membuat elektabilitas Carrol Senduk dan Wenny Lumentut melejit. Survei sejumlah lembaga kredibel menempatkan dua sosok yang sudah malang melintang di dunia usaha dan politik itu di posisi teratas.

Kecintaan dan dukungan tersebut direspon Carrol Senduk dan Wenny Lumentut  dengan menyiapkan sejumlah program pro rakyat. “ Ingin Tomohon maju dan lebih baik, dukung dan pilih pa Carrol Senduk dan Wenny Lumentut,” ujar mantan Wakil Walikota Tomohon Syennie Watulangkoe. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply