MEP SAMBANGI PT TRI MUSTIKA COCOMINAESA TMC TEEP KECAMATAN AMURANG BARAT

MEP SAMBANGI PT TRI MUSTIKA COCOMINAESA TMC TEEP KECAMATAN AMURANG BARAT

MINSEL-MMC-Keseriusan Calon Bupati Minahasa Selatan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS yang akrap di sapa MEP memperlihatkan keseriusannya untuk memperjuangkan nasip petani kopra,ini nampak ketika MEP mengunjungi PT Tri Mustika Cocominaesa pada Selasa, 6/10-2020.

Dalam kunjungannya MEP dan tim bersama Ouner Tri Mustika Cocominaesa TMC Teep Pak Ahsan.

Ahsan menjelaskan bahwa TMC bukan hanya membeli kopra tapi juga membeli buah kelapa.Ahsan juga menjelaskan bagaimana cara prosessing pembuatan tepung kelapa dari tahap awal sampai produksi.Perusahan ini pula memproduksi turunan kelapa berbagai jenis bahan dapur,selanjutnya Ahsan juga menjelaskan bahwa pemasaran produksi ini sampai ke luar negri tegas Ahsan.

Kunjungan MEP ke PT Tri Mustika Cocominaesa TMC Teep ini yaitu mau mencari solusi bagaimana cara menaikkan harga kopra dalam rangka meningkatkan pendapatan petani kelapa yang ada di Minahasa Selatan.

“MEP juga menjelaskan bahwa kunjungannya ke TMC Teep ini demi kepentingan petani dan tentunya pemerintah harus bersinergi dengan semua pihak agar solusi dan kiat-kiat menaikkan kesejahteraan petani tercapai asalkan tujuan kita itu baik demi Minahasa Selatan Maju Makmur Mandiri yang di awali dengan langkah yang kecil yang memiliki keseriusan tentu akan mencapai hasil yang besar dikemudian hari nanti,” Jelas MEP.(Angky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply