CALON BUPATI MICHAELA ELSIANA PARUNTU SEMAKIN DICINTAI WARGA

CALON BUPATI MICHAELA ELSIANA PARUNTU SEMAKIN DICINTAI WARGA

MINSEL-MMC-Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Minahasa Selatan MEP-VT hadiri undangan syukur Balas Gereja di Desa Tenga dan Desa Tawaang Kecamatan Tenga Minggu (4/9-2020)

Calon Bupati dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dalam sambutannya pada acara syukur Balas Gereja di Desa Tenga mengatakan sebagai mana Jargon dari MEP-VT adalah orang t tidak muda terpancing dan harus menahan diri harus sama-sama menjaga kerukunan dan menjaga keamanan.

Selesai mengikuti acara syukur di Desa Tenga MEP juga menyempatkan diri bertemu dengan beberapa toko masyarakat yang ada di Desa Tenga yang sebelumnya dari PDIP dan kini bergabung dengan Partai Golkar dengan mengambil gambar bersama, Didy Pontoh warga Tenga mengatakan dirinya bergabung dengan Partai Golkar mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan MEP-VT karena bukan karena MEP-VT orang baik tapi karena Visi Misi mereka yang menyentuh rakyat begitu juga dengan Visi Misi CEP-SSL sebagai Calon Gubernur dan wakil Gubernur SULUT jadi kami siap mendukung MEP-VT untuk MINSEL dan CEP-SSL utk SULUT tutur Pontoh.

MEP menghadiri undangan syukur Balas Gereja di lanjutkan ke Desa Tawaang disana MEP kembali mendapat sambutan hangat oleh warga Tawaang.

“Dalama Sambutan toko masyarakat mengatakan bahwa MEP adalah benar figur orang baik karena berada dalam keluarga orang baik kekuarga Parintu Tumbuan yang memberikan sebidang tanah untuk Desa Tawaang jadikan lapangan olah raga dan itu dibenarkan oleh Anggota Dewan Julian Mandey, STh untuk bantuan sebidang tanah tersebut bahkan Mandey juga mengatakan bukan hanya sebidang tanah yang dijadikan lapangan olahraga tapi keluarga Paruntu Tumbuan ibu Ketua DPRD MINSEL selaku orang tua dari Calon Bupati MEP yang juga orang tua dari calon Gubernur CEP memberikan sebidang tanah di Desa Tawaang Timur untuk di bangun Sekolah TK,”kata mandey

“MEP juga memberikan sambutan pada acara syukur balas gereja tersebut dan MEP mengatakan sebagai Kekuarga yang baru hendaknya memiliki dua hal pokok yaitu :
1. KASIH yaitu bukan hanya kasih terhadap suami istri tapi juga menampakkan hubungan kasih dengan kedua rumpun keluarga besar.
2. SETIA yaitu bukan hanya saling setia suami istri dan kedua rumpun keluarga besar tapi juga harus setia pada pemerintah terlebih setia terhadap Tuhan dalam hal ini setia membaca dan melakukan Firman Tuhan sebagai pedoman hidup yang akan mengingatkan mana yang baik dan mana yang tidak baik,”terang MEP.(Angky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply