Babinsa Ajak Warga Punya Peran Bersama Dalam Memutuskan Rantai Covid 19

Sangihe-. Tak kenal lelah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam memberantas wabah Virus Corona, Babinsa Koramil 1301-07/Tabut Serda Djabur Harindah melaksanakan Komsos bersama warga binaanya yang berada di Kampung Tarolang Kecamatan Tabukan Utara, Sabtu (03/10/2020).

Babinsa jajaran Kodim 1301/Sangihe terus gencar menggugah kesadaran masyarakat dalam memberantas penyebaran Covid 19. Melalui komsos secara persuasif dan humanis, Babinsa mengajak masyarakat agar lebih disiplin dan mengikuti anjuran Pemerintah dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

“Menyikapi situasi New Normal ini, kita jangan lengah dan merasa aman terhadap ancaman Virus Corona, justru kita harus lebih dewasa dan disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak, jangan sampai akibat kelengahan kita akan membahayakan semua orang,” tegas Babinsa.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memberantas penyebaran Virus Corona. Agar kita semua dapat menjalani aktifitas seperti semula kembali, semoga melalui edukasi dan komsos secara persuasif ini warga dapat lebih memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *