AJP ANGGOTA DPR-RI,PILIH NIKAH DIDAERAH SENDIRI

MINSEL-MMC-Dari Sosok Anggota DPR-RI Adrian Joppy Paruntu yang akrab dipanggil AJP seorang Politikus muda yang berkiprah di Partai Golkar sebagai Bendahara Umum AMPG Pusat yang berhasil mendapat dukungan warga Sulawesi Utara sehingga terpilih menjadi Anggota DPR-RI utusan Sulawesi Utara.

Bentuk kesederhanaan dan mencintai Daerah Sulawesi Utara pada umumnya dan Minahasa Selatan pada khususnya, itu nampak ketika AJP mengambil keputusan untuk melangsungkan pemberkatan nikah di Daerah sendiri tepatnya di Gereja GMIM Talitakum Pondang.

Putra dari Bupati Minahasa Selatan Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu yang juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara yang merupakan Calon Gubernur Sulawesi Utara ini, menikahi sosok wanita cantik yg juga asal Manado namun tinggal di Jakarta yaitu Hanna Supit yang juga mengiakan pilihan AJP tuk pilih pulang nikah di Daerah tercinta dengan kesederhanaan.

Adrian Joppy Paruntu AJP dan Hana saat acara berlangsung menyapa para undangan dengan senyuman disertai dengan senyuman Hana.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah namun sangat terbatas undangan yang di undang untuk menyaksikan pemberkatan nikah AJP dan Hanna sekaligus acara pencatatan perkawinan oleh Dinas Keoendudukan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa Selatan.

Ditengah Pandemi Covid-19 Acara Pernikahan dari AJP Anak Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu. Yang juga sebagai Anggota DPR-RI. Undangan yang telah hadir semua sudah mengikuti sesuai Protokol Kesehatan.(Angky)

Related posts