Sekda Micler Lakat Terima Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB

Sekda Micler Lakat Terima Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB

Manado,megamanado-Deputy Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, menyambangi Kota Manado, dalam rangka evaluasi pelayanan publik, diterimah Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, mewakili Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

Deputy Pelayanan Publik, mengatakan, Kemenpan-RB merupakan instansi pembinaan pelayanan publik nasional yang tugasnya merumuskan kebijakan publik, melakukan koordinasi untuk implementasi kebijakan tersebut dan juga melakukan evaluasi pelayanan publik.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Manado, mewakili Walikota menambahkan, kedatangan Deputi pelayanan publik Kemenpan-RB itu untuk mengevaluasi pelayanan publik di Kota Manado, terutama di era pandemik Covid-19.

Sebagaimana diketahui, Manado termasuk salah satu daerah dengan tingkat pelayanan publik yang telah mendapat poin BB dari Pemerintah Pusat.

Selain, Audiensi Terkait Pelayanan Publik, Tim KemenPAN-RB, juga meninjauan MPP Manado.

Turut hadir bersama Deputy Pelayanan Publik, Muhammad Yusuf Kurniawan, S.H., M.Si Analis Kebijakan Madya, Ni Made Widya Premaiswari, S.STP Analis Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Juga Sinta Nurfitriyani, S.IP Analis Pelayanan.(qim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply