Wow Bayi Laki-laki Tak berdosa Dibuang Ortu

Wow Bayi Laki-laki Tak berdosa Dibuang Ortu

MINSEL-Warga desa Langsot dihebokan ditemukan seorang bayi jenis kelamin laki-laki di belakang rumah keluarga Ratag Karundeng.Sekitar pukul 05.30 hari ini Rabu (16/09/2020) didesa Lansot kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan,

Sontak peristiwa tersebut langsung mengundang perhatian warga, serta dikecam banyak pihak. Pihak Polsek Tareran langsung merespon kejadian tersebut.

Tentunya kami akan melakukan penyelidikan tentang siapa orang tua bayi tersebut, juga motifnya, dan tentunya kami dari pihak kepolisian sangat mengecam kejadian itu, tidak beperikemanusian”, tegas IPDA Betsy Lumi Kapolsek Tareran.

Keluarga Ratag Karundeng, Greyne bersama Dave saat itu sudah bangun sekitar pukul 05.15 (16/09/2020), ada suara tangisan aneh muncul tepat dibelakang rumah tapi mereka mengira suara binatang.

” Sekitar jam 05.30 torang takage, ada suara aneh da ba bunyi, torang kira binatang mar lantaran penasaran kita dengan suami langsung pi liat, karu ternyata bayi”, ujar Greyne Karundeng, Warga desa yang pertama kali menemukan bayi tersebut.

Sontak kaget mereka berkoordinasi dengan salah satu bidan didesa tersebut Ibu Stery Laloan, langsung bergegas membawa bayi itu menuju puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut keterangan pihak puskesmas Tareran bayi tersebut dalam keadaan sehat dengan bobot berat 1,1 kilogram dan panjang 30 centimeter, rencana kami akan rujuk ke Rumah sakit.(jelly wongkar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply