Babinsa Koramil Perbatasan, Kawal Penyaluran BLT DD Di Pulau Kawio

Babinsa Koramil Perbatasan, Kawal Penyaluran BLT DD Di Pulau Kawio

SANGIHE, megamanado com- Masyarakat Desa Kawio menerima BLT-DD tahap ke 5, didampingi oleh anggota Koramil 1301-10/Marore Serda Frets Dumais Babinsa setempat, berlangsung di halaman Kantor Desa Kawio Kec Kepl. Marore, Selasa (15/09/2020).

Serda Frets Dumais mengatakan, BLT DD ini merupakan upaya atau langkah yang dilaksanakan pemerintah daerah sesuai dengan arahan Kemendes RI.

Sambil menunggu penyaluran dana manfaat tersebut, Masyarakat cukup tertib dalam mengikuti antrian pembagian  BLT DD.
Untuk penyaluran ini tetap menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Ia juga berharap, bantuan ini benar – benar tepat sasaran dan dapat mengena bagi warga kurang mampu yang  terdampak  pendemi virus corona saat ini,bagi penerima bantuan tersebut  agar bisa memanfaatkan sebaik mugkin,  terutama untuk kebutuhan pokok seperti bahan pangan atau sembako agar  persedian makan tetap ada,” ucap Babinsa.

Semantara , salah satu masyarakat penerima dana manfaat, yang enggan disebut namanya mengatakan, sangat  bersukur dan terbantu sekali dengan adanya bantuan BLT DD ini di tegah wabah Virus Corona ini. (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply