Syukuran Satu Tahun sebagai Wakil Rakyat Manado, Jurani Rurubua Bagikan 100 Paket Sembako

Jurani Rurubua mendistribusikan sembako sebagai ucapan terima kasih satu tahun menjadi wakil rakyat Manado (Foto: dok JR)

Manado,megamanado.com-Genap satu tahun sudah bagi Jurani Rurubua menjalani tugas mulia sebagai penyambung aspirasi masyarakat di DPRD Manado. Sukacita atas penyertaan Tuhan dan kesempatan berharga selama satu tahun bertugas sebagai wakil rakyat tersebut dirayakan Wakil Ketua DPD PSI itu secara khusus.

Bukan dengan pesta pora, personil Komisi III DPRD Manado ini menyempatkan waktu menemui konstituennya. Ia menyambangi rumah warga untuk menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan sehingga bisa menjejak legislatif.

Read More
Jurani Rurubua bersama salah satu warga (Foto: dok JR)

“Tanpa dukungan, tanpa kepercayaan dan tanpa doa masyarakat, saya tak akan sampai di legislatif. Saya juga bisa menjalani tugas mulia ini karena kemurahan Tuhan semata,” ujar legislator dari daerah pemilihan Singkil dan Mapanget ini Senin (24/8/2020).

Terpotret indoBRITA dan MMC Group, wakil rakyat teladan dan paling berdedikasi versi Forum Pemantau Parlemen (FPP) itu menyalurkan 100 paket sembako di hari tersebut. “Tahun lalu 24 Agustus, Jurani dan semua wakil rakyat periode 2019-2024 dilantik. Genap satu tahun jadi wakil rakyat, Ibu Jurani menemui kami. Bangga punya wakil rakyat seperti Ibu Jurani yang rutin turun lapangan menjemput aspirasi dan memberikan bantuan,” kata Melany, warga Mapanget.

Melany dan ribuan warga dari daerah Singkil-Mapanget ini menyatakan terus menopang Sekretaris Fraksi Golkar itu. “Doa kami agar Ibu Jurani selalu diberi kesehatan, kekuatan, kesabaran dan kebijaksanaan dalam menjalani tugas di DPRD Manado. Jujur sulit memperoleh wakil rakyat baik, berintegritas dan punya komitmen mengawal aspirasi semua kalangan di legislatif seperti Ibu Jurani,” ungkap Troy, warga Singkil.(*/alc)

Related posts