Babinsa Hadir Dalam Kegiatan Warga, Sambil Bantu Pekerjaan

Babinsa Hadir Dalam Kegiatan Warga, Sambil Bantu Pekerjaan

SANGIHE, megamanado com- Sebagai wujud kepedulian Babinsa dalam meringankan beban masyarakat di desa binaan, Koptu Jodi Kendati anggota Babinsa Koramil 1301-03/Tamako, Sabtu (8/8/2020), membantu membantu pengangkatan material kayu, untuk pembuatan rumah bapak Sahempa salah satu warga Kampung Menggawa satu Kecamatan Tamako.

Dalam rangka menjalin keharmonisan dan kebersamaan bersama warga binaan, anggota Babinsa selalu terjun di tengah-tengah masyarakat, seperti dilakukan oleh Koptu Jodi Kendati yang bergotong royong bersama masyarakat mengangkat material kayu untuk pembuatan rumah salah satu warga binaan.

“Segala pekerjaan bila dilakukan secara gotong royong akan lebih ringan dan cepat selesai, selain itu juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam kehidupan sosial bermasyarakat,” tutur Koptu Jodi Kendati.

Selaku pemilik rumah bapak Sahempa sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Babinsa, yang selama ini selalu hadir dalam kegiatan masyarakat,” dengan hadirnya Babinsa bersama kami, menambah motivasi dan semangat dalam bekerja. Warga di sini sangat dekat dengan Babinsa karena beliau ramah dan mudah bergaul,” ungkapnya.   (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply