Ditengah Padatnya Tugas, Ibadah Bagian Dari Kewajiban Sebagai Babinsa

Ditengah Padatnya Tugas, Ibadah Bagian Dari Kewajiban Sebagai Babinsa

SANGIHE, megamanado com- Sebagai umat beragama serta membentengi diri dengan iman dan taqwa, anggota Babinsa Koramil 1301-06/Kendahe Serda Sukirno, Jumat (3¹/7/2020), melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Jabal Nur, Desa Talawid Kecamatan Kendahe, yang merupakan wilayah binaanya.

Selaku aparat teritorial yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Serda Sukirno tetap tekun beribadah meskipun banyak kegiatan dan kesibukan di wilayah binaanya, serta memberikan tauladan kepada masyarakat, bahwa semua prajurit TNI adalah insan yang beriman dan taat kepada perintah agama.

Sebagi khotib Ust Supriadi Hari Bae menyampaikan, “Selaku umat Islam yang taat beribadah, harus bisa mengontrol sifat dan perilaku kita dalam segala hal. jadilah hamba yang selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT yaitu melaksanankan perintahNya dan menjauhi larangan Nya. Pada masa Pandemi Corona yang tengah melanda indonesia bahkan dunia ini, menyadarkan kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,”

“Melalui Sholat Jum’at berjamaah ini dapat membina komunikasi dan kedekatan yang baik, antara Babinsa dengan Tokoh Agama, serta masyarakat, dan tak lupa kita memberikan pesan-pesan keamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah, agar wabah Virus Corona yang tengah terjadi saat ini dapat segera berakhir,” ujar Serda Sukirno.  (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply