Babinsa Bersama Warga Bersihkan Bahu Jalan di Wilayah Binaan

Babinsa Bersama Warga Bersihkan Bahu Jalan di Wilayah Binaan

SANGIHE, megamanado com- Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng Sertu Laban Manohas, Jumat (31/7/2020), gotong royong membersihkan bahu jalan bersama perangkat Kampung dan warga Kampung Gunung Kecamatan Tabukan Tengah.

Sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar, Babinsa bersama-sama warga melaksanakan kerja bakti, dengan sasaran bahu jalan di wilayah Kampung Gunung. Kegiatan tersebut dilakukan secara swadaya masyarakat dengan membawa alat kerja seadanya, untuk menjadikan lingkungan termasuk jalan tersebut menjadi bersih dan nyaman di gunakan oleh pengguna jalan.

“Selaku Babinsa sudah menjadi tugas saya untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, untuk memberikan motivasi dalam meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan,”
Tutur Babinsa.

“Kita juga selalu menekankan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, karena dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana rapi dan sehat. Kegiatan ini sangat positif di lakukan, dengan harapan dapat membangkit kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta peduli lingkungan,” tutupnya. (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply