Babinsa 04/Manganitu Bersama Tim Gugus Tugas Kunjungi Warga Isolasi Mandiri

Babinsa 04/Manganitu Bersama Tim Gugus Tugas Kunjungi Warga Isolasi Mandiri

SANGIHE, megamanado com- Babinsa Koramil 04/Manganitu Sertu Fredy Kakante bersama tim gugus tugas, Jumat (31/7/2020), melaksanakan pemeriksaan  terhadap pelaku perjalanan yang baru tiba di Kampung Hiung Kecamatan Manganitu.

Sertu Fredy Kakante mengatakan,
Kita lakukan pemeriksaan kesehatan awal terhadap salah satu warga yang baru saja pulang dari luar daerah. Ini adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sertu Fredy Kakante.

Sertu Fredy Kakante mengungkapkan dari hasil pemeriksaan kesehatan  dinyatakan normal dan sesuai prosedur, warga tersebut harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan pelaksanaan isolasi mandiri tetap dalam pemantauan tim medis gugus tugas Manganitu.” ucap Sertu Fredy Kakante

Pada kesempatan itu Babinsa juga menghimbau, agar selama isolasi mandiri jangan pergi – pergi dulu, gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan setiap sudah melakukan sesuatu. Isolasi mandiri ini untuk mencegah penyebaran virus corona covid 19″, ujarnya.

Kami tidak henti – hentinya Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar supaya tetap waspada dan menjaga kesehatan di kala pandemi Virus Covid 19 ini. Dan juga mengharapkan agar masyarakat tidak terlalu beraktifitas di luar rumah apabila tidak terlalu penting, gunakan masker dan cuci tangan setiap sudah melakukan sesuatu.

Dukungan dan kesadaran dari seluruh warga masyarakat agar wabah virus covid 19 segera berakhir sangat diperlukan.”
Pungkas Sertu Fredy Kakante. (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply