SK Diserahkan Langsung AHY, Mangindaan Minta Kader Demokrat All-Out Dukung MEP-VT

SK Diserahkan Langsung AHY, Mangindaan Minta Kader Demokrat All-Out Dukung MEP-VT
AHY didampingi Ketua DPD Demokrat Sulut E.E Mangindaan menyerahkan SK kepada Balon Bupati Minsel, dr Michaela Elsiana Paruntu (Foto: istimewa)

Manado, megamanado.com-Partai Demokrat memastikan dukungannya untuk pasangan bakal calon (Balon) Bupati Minahasa dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.Sos (MEP-VT). Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menandatangani dan menyerahkan langsung surat keputusan (SK) dukungan tersebut ke duet MEP-VT di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

“Dukungan partai sudah jelas. Demokrat percaya pasangan MEP-VT bisa mewujudkan harapan masyarakat Minsel,” ujar Lock Kojongian, Wakil Ketua DPD Demokrat Sulut. 

Ketua DPD Demokrat Sulut, E.E Mangindaan membenarkan pernyataan Kojongian tersebut. Mantan Gubernur Sulut ini menegaskan partainya akan all-out memenangkan MEP-VT di Pilbup Minsel.

“Saya juga akan turun. Saya dan semua kader akan berkampanye memenangkan MEP-VT,” ucapnya.

MEP sendiri menyambut gembira dukungan dari partai berlambang mercy itu. “Saya dan Pak Ventje Tuela menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut,” ucap MEP.

Tambahan dukungan dari Demokrat semakin menguatkan posisi MEP-VT. Golkar sebagai partai pemenang Pileg lalu di Minsel terlebih dahulu sudah memberikan SK buat keduanya. Beberapa partai lain juga memberikan dukungannya.  “Kami optimistis bisa memenangkan Pilbup Minsel bersama MEP-VT dan Pilgub Sulut dengan mengusung CEP-SL,” ujar Romyy Poli legislator Minsel dari Partai Golkar. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply