Menunya Variatif dan Enak, Corner 52 Tempat Santai Paling Asyik

Menunya Variatif dan Enak, Corner 52 Tempat Santai Paling Asyik
Warkop Corner 52 di bilangan Sario, Manad. (Foto: istimewa/FB Warkop Corner 52)

Manado, megamanado.com- Manado, ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terkenal dengan wisata kulinernya. Jejeran rumah makan dan rumah kopi mudah ditemukan di sejumlah jalan utama atau kawasan.

Pemburu kuliner bisa bingung menentukan pilihan, terutama yang baru menjejakkan kaki di Manado. Mana rumah makan dan rumah kopi yang paling enak dengan pelayanan cepat? Satu yang layak direkomendasikan adalah Corner 52 Manado yang terletak di bilangan Sario Manado.

Owner Corner 52 Manado, Edwin Suma (Foto: Greint/MMC)

Berada di jalan utama, Warkop Corner 52 Manado punya keistimewaan tersendiri. Pengunjung tak akan kesulitan memarkir kendaraan. “Inilah salah satu keunggulan Warkop Corner 52 Manado, parkirannya bisa untuk ratusan kendaraan,” ucap Donny, salah satu pengunjung saat ditemui MMC News TV dan megamanado.com, Rabu (8/7/2020).

Dari area parkir, pengunjung akan disambut pelayanan ramah. Terlebih dahulu karena masa pandemi, pengunjung diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu.“Protap kesehatan itu penting demi kebaikan bersama,” ungkap Manajer Corner 52 Manadom Fanny Lungkotoy.  

Setelah duduk, pengunjung bisa memilih menu sesuai selera. Menunya variatif dan tentu saja dijamin enak. Hampir semua pengunjung mengaku puas dengan menu yang diracik langsung chief profesional. “Memang enak dan kena di lidah. Pelayanannya cepat dan tempatnya asyik,” ungkap Melan, karyawati salah satu bank swasta.

Edwin Suma sang owner ternyata rajin ‘berselancar’ bersama sang istri untuk menghadirkan menu yang pas di lidah berbagai kalangan. “Kami punya ciri khas dan pastinya enak,” katanya.

Edwin pun tengah menyiapkan panggung khusus yang nantinya akan menghadirkan grup-grup band. Semua itu demi memberikan hiburan dan layanan terbaik bagi pengunjung.  “Kebetulan area cukup besar, jadi kami buat panggung. Grup-grup band akan hadir menghibur pengunjung,” ucapnya.

Sementara saat ditanya mengapa nama nama Corner 52, Edwin menyampaikan jawaban filosofinya. “Kebetulan berada di pojok atau corner.  Mengapa 52? Kebetulan saya orang Kristen yang selalu teringat bagaiman Yesus memberi makan lima roti dan dua ikan untuk ribuan orang. Semua puas karena enak. Dalam keimanan itu juga kami ingin melayani dengan baik dan berharap semua pengunjung puas dengan sajian kami,” kata Edwin lagi. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply