Komsos Cara Babinsa Menjalin Kerjasama Dengan Warga di Wilayah Binaan

Komsos Cara Babinsa Menjalin Kerjasama Dengan Warga di Wilayah Binaan

SANGIHE, megamanado com- Bintara Pembina Desa Serda Werdi Kasehung anggota Koramil 1301-02/Siau, terus giat menjalin Komsos bersama warga di wilayah binaanya, yang berada di Desa Batu Senggo Kecamatan Siau Barat Selatan Kabupaten Kepulauan Sitaro, Rabu (08/07/2020).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana pembinaan dan mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat di wilayah binaanya, dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Komunikasi dengan seluruh masyarakat di wilayah binaan terus saya lakukan, agar dapat menjalin hubungan harmonis dan kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan, disamping itu juga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya,” ujar Serda Werdi Kasehung.

Selain itu, melalui Komsos secara rutin keberadaan kita selaku Babinsa dapat di terima dan membawa dampak positif kepada warga, “sekalian melaksanakan pembinaan terhadap warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan,” tutupnya. (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply