Fasilitasi Rapid Test, Demokrat Manado All-Out Bantu Warga Terdampak Covid-19

Manado, megamanado.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manado all-out melakukan pencegahan coronavirus disease 2019 atau Covid-19. Sejak Covid-19 mewabah, partai yang dipimpin Noortje Van Bone (NVB) ini aktif memberikan edukasi tentang protap kesehatan dan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak Covid-19.

Ribuan masker, hand sanitizer dan alat pelindung diri lainnya dibagikan secara gratis kepada masyarakat. DPC Demokrat juga menyalurkan APD di beberapa Puskesmas dan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai wilayah.

Read More

Tak hanya itu pengurus dan kader partai berlambang mercy ini turun menyalurkan sembako dan paket makanan ke warga. “Pasien positif covid-19 terus bertambah. Mari bergerak bersama memutus mata rantai penyebaran virus ini,” kata NVB kepada Mega Manado Citra (MMC) News TV di Manado, Jumat (18/6/2020).

Upaya maksimal NVB dan kader Demokrat Manado ini sejalan dengan arahan sang ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar all-out mengupayakan yang terbaik buat pencegahan covid-19 dan membantu masyarakat.
Makanya NVB melibatkan semua pengurus, terutama personil Fraksi Demokrat Manado untuk misi mulia tersebut.

Bahkan Wakil Wali Kota Manado yang juga kader Demokrat, Mor Dominus Bastian (MDB) ikut merogoh kocek dan terlibat secara aktif dalam misi kemanusian ini.
“Saat bulan puasa lalu, Pak Mor ikut turun menyalurkan paket makanan. Kami mendistribusikan 200 paket makanan setiap hari,” ucap NVB.

Selain menyalurkan sembako, Demokrat Manado juga memfasilitasi rapid test untuk masyarakat. Wartawan, politisi, pelayanan dan berbagai kalangan. “Teman-teman kalau menjalani rapid test bisa menghubungi kami,” ucapnya.

Peraih penghargaan sebagai wakil rakyat terbaik oleh Forum Pemantau Parlemen (FPP) periode sebelumnya mengimbau masyarakat untuk disiplin menjalankan protap kesehatan dan membiasakan pola hidup sehat.

“Rajin cuci tangan, pakai masker kalau beraktivitas di luar, selalu menjaga jarak dan tetap meminta perlindungan kepada Tuhan. Mari berdoa semoga Covid-19 segera berlalu,” imbuhnya.(mmc)

Related posts