Franseska Kolanus Harap Predikat WTP Jadi Penyamangat OPD dalam Kerja

Franseska Kolanus Harap Predikat WTP Jadi Penyamangat OPD dalam Kerja
Franseska Kolanus (Foto: ist)

Manado, megamanado.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastian kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Keberhasilan ini diapresiasi banyak kalangan, tak terkecuali personil DPRD Manado Franseska Julia Kolanus S.IK

“Ini capaian yang membanggakan. Prestasi ini harus terus dipertahankan,” kata Cika, sapaan akrab legislator cantik ini kepada wartawan di Manado, Senin (25/5/2020).

Politisi Partai Demokrat ini berharap capaian tersebut jadi penyamangat bagi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Manado untuk meningkatkan kinerja dan kualitasnya. Dalam konteks itu, wakil rakyat dari daerah pemilihan Singkil dan Mapanget ini meminta semua kepala dinas dan kepala badan bersikap proaktif dalam pembahasan Laporan Keterangan Pertangungjawaban Kepala Daerah ( LKPJ) 2019.

“LKPJ 2019 sudah disepakati DPRD Manado dan Wali Kota GSVL dalam rapat paripurna lalu untuk dapat dibahas selanjutnya. Loyalitas dan dedikasi semua OPD, terutama pimpinannya penting dalam pembahasan ini. Keaktifan mereka sangat penting,” kata Cika.

Sosok yang all-out membantu warga terdampak covid-19 ini optimistis Manado akan semakin maju jika OPD dan semua elemen  memperlihatkan kinerja yang baik. “Kami di legislatif akan terus mengawasi agar pembangunan berjalan sesuai harapan,” ujarnya. (*/alc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply