PPP Brimob Berbagi Face Shield

PPP Brimob Berbagi Face Shield


Manado,MEGAMANADO– Dalam upaya ikutserta pencegahan dan memutuskan matarantai penyebaran Covid-19, PPP (Perhimpunan Putra Putri) Brimob membagikan APD (alat pelindung diri) berupa face shield.

Sejumlah petugas terutama polisi dan tentara yang bertugas di Posko Covid-19 dan yang bertugas di jalan di Minahasa Selatan, Minahasa, Tomohon, Minahasa Utara, Bitung dan Manado diberikan face shield.

Kegiatan yang dipimpin Lexie Kalesaran (Ketua PPP Brimob) ini dilakukan beberapa hari lalu selang dua minggu terakhir ini.

Bantuan ini, menurut Samuel Kaparang (Sekretaris PPP Brimob), memang tidak beberapa jumlahnya. PPP Brimob hanya ingin ikutserta dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan memberikan dukungan moril bagi personil Polri dan TNI yang bertugas di lapangan.

Saat BNN Sulut melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan bahaya narkoba di beberapa lokasi di Kecamatan Mapanget, Pengurus PPP Brimob membagikan face shield bagi beberapa warga yang melewati lokasi sosialisasi.

Sosialisasi yang menggunakan mobil kelling menampilkan pembicara Melky Kakomore dan Vinny Kindangen dari BNN Sulut dan Ketua PPP Brimob Lexie Kalesaran.

“Terima untuk PPP Brimob yang telah ambil bagian dalam memberikan sosialisasi dan membagikan face shield kepada beberapa warga yang melewati lokasi sosialisasi dan kepada pak Camat,” ujar Melky Kakomore, Kepala Seksi Pencegahan Bidang P2M BNN Sulut.(*/lkl)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply