Penertiban Penggunaan Masker Terus Dilakukan Personil Gabungan di Kecamatan Tamako

Penertiban Penggunaan Masker Terus Dilakukan Personil Gabungan di Kecamatan Tamako

SANGIHE, megamanado com- Porsonel gabungan TNI-Polri dari Koramil 1301-03/Tamako dan Polsek tamako bersama relawan Covid 19 Kecamatan Tamako, Sabtu, (23/5/2020), memberikan himbauan dan terus lakukan pengawasan kepada warga dan pengguna jalan raya, untuk menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona.

Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di Kabupaten Kepulauan Sangihe, aparat TNI-Polri dalam hal ini Kodim 1301/Sangihe dan Polres Sangihe bersama Tim Gugus Tugas terus bersinergi memberikan himbauan wajib menggunakan masker di berbagai wilayah Sangihe.

‚ÄúPenertiban penggunaan masker ini dilakukan setiap hari, dan di tiap-tiap desa juga ada Posko-Posko untuk menertibkan penggunaan masker, memang tidak ada sangsi berat bagi mereka yang kedapatan tidak gunakan masker dan sebatas himbauan, tetapi kita wajib untuk gunakan masker bila beraktifitas di luar rumah,” ujar Serma Hendrik Rampisela

Pada penertiban kali ini, masih banyak kita jumpai masyarakat yang enggan menggunakan masker padahal berbagai cara sudah di lakukan, selerti himbauan dan penertiban.

“Namun pada kenyataannya masyarakat masih kurang memahami apa yang dianjurkan pemerintah, ini adalah keselamatan kita bersama, jadi semua yang menjadi anjuran pemerintah, harus diikuti,” kunci Babinsa. (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply