Keterpanggilan Jiwa Pemuda GMIST di Tengah Pandemi Covid-19

Keterpanggilan Jiwa Pemuda GMIST di Tengah Pandemi Covid-19

SANGIHE, megamanado Com- Walaupun berbagai program Pelka Pemuda Sinode GMIST yang harus tertunda akibat Covid-19, tidak menghalangi Pemuda GMIST untuk terus berkarya, di bawa kepemimpinan ketua Pemuda Sinode GMIST, Pnt. Jew W Adriaan, melalui pengurus dan tim penunjang pelayanan, baru baru ini, hadir lewat bantuan peduli kasih, kepada beberapa keluarga yang ada di kecamatan Manganitu Selatan, Tabukan Selatan, dan kecamatan Tabukan Tengah.

Pnt Jew Adriaan, di dampingi sekertaris Yan Matias, bersama tim penunjang saat di temui media ini dalam penyaluran bantuan, Kegiatan ini merupakan Keterpanggilan jiwa sebagai generasi muda, terhadap masyarakat yang benar-benar layak untuk di bantu.

“Tidak ada yang istimewa dalam hidup ini, selain berbuat baik dan menyatakan kasih dengan orang yang membutuhkan, ini yang memotivasi pemuda GMIST dalam penyaluran bantuan kali ini,” ucap Jew.

Sementara dalam penjelasan sekertaris Pemuda Sinode GMIST Yan Matias, bantuan diberikan sasarannya adalah kaum lansia yang ada di beberapa kecamatan, ini hasil dari tim survei yang ada dalam tim penunjang pelayanan pemuda GMIST.

“Bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai, tujuannya agar orang tua kita tetap semangat dalam menikmati usia lanjut, walau di tengah-tengah Pandemi Covid-19,” ucap Matias.

Mewakili pengurus pemuda Resort, Steven Liulondo, menyampaikan terimakasih untuk pengurus pemuda Sinode bersama tim penunjang atas kepedulian terhadap kaum lansia yang ada di beberapa Resort.

“Sinergitas ini yang perlu lanjutkan sebagai generasi muda, karena dengan tindakan nyata seperti ini, menunjukan iman pemuda GMIST bertumbuh dan tidak tergoncangkan walau ditengah goncangan Covid-19,” kunci Steven. (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply