Jimmy Gosal Gelar Reses Pertama Tahun 2020 di Tiga Lokasi

Jimmy Gosal Gelar Reses Pertama Tahun 2020 di Tiga Lokasi

Manado, MMC — Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Manado, Jimmy Gosal menggelar reses di Kelurahan Teling Atas lingkungan VI, Kecamatan Wanea, Selasa (5/5/2020).

Sebelumnya, dirinya sudah melakukan reses di dua lokasi pada siang hari yakni di Kelurahan Teling Bawah dan Kantor Lurah Teling Atas.

“Dalam reses tersebut, saya berdialog dengan warga terkait persoalan yang dihadapi masyarakat,” ujarnya.

Gosal mengungkapkan, persoalan yang menjadi isu utama dalam reses ini tidak hanya terkait persoalan pembangunan, tapi penyaluran bantuan sosial Pemkot Manado yang saat ini sedang dilakukan.

“Masyarakat di Teling Bawah mengeluhkan tentang penyaluran bansos Pemkot Manado ini karena hingga saat ini mereka belum terima,” ungkap Gosal.

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan agar masyarakat bersabar karena penyaluran bansos tersebut sedang berlangsung dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya.

“Untuk di Kelurahan Teling Atas sendiri penyaluran bansos baik dari pemerintah provinsi maupun Pemkot Manado sudah rampung sehingga masyarakat apresiasi,” tambah personel Komisi II DPRD Manado ini.

Dalam reses inipun tetap mengikuti anjuran pemerintah sesuai dengan protap Covid-19 dengan tetap mengedepankan Social Distancing dan Physic Distancing. Selain itu, Gosal juga memberikan bantuan berupa bahan pokok untuk masyarakat.(wan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply