Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun Gelar Reses Sesuai Protap Covid-19

Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun Gelar Reses Sesuai Protap Covid-19

Manado, MMC — Wakil Ketua DPRD Manado, Adrey Laikun, menggelar reses pertama tahun 2020 dengan mengacu pada prosedur tetap (protap) Covid-19, sehingga reses dilaksanakan di beberapa titik di Kecamatan Tuminting.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini maka reses dilaksanakan sesuai dengan anjuran pemerintah yang mengikuti standar kesehatan,” kata Laikun saat reses di Kelurahan Bitung Karangria, Tuminting, Senin (4/5/2020).

Meskipun kegiatan reses ini dibatasi, tetapi penjaringan aspirasi masyarakat tetap dilakukan walaupun anggaran yang ada dikurangi dan tidak seperti tahun sebelumnya.

“Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait dengan persoalan infrastruktur seperti jalan rusak dan saluran drainase, serta lampu penerangan jalan umum,” kata Laikun.

Sedangkan terkait bantuan sosial dari Pemkot Manado, masyarakat sangat apresiasi.

“Masyarakat mengerti dengan bantuan sosial yang sedang disalurkan Pemkot Manado saat ini dan mereka berharap ada tahap selanjutnya untuk mengakomodir warga yang belum menerima,” tambah Laikun.

Dalam reses tersebut politisi Partai Nasdem ini juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang hadir.

“Bantuan bahan pokok untuk warga yang terdampak covid-19 merupakan bagian dari kegiatan sosial yang bukan diambil dari anggaran reses,” pungkas Laikun.(wan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply