Reses di Malsabar, Jean Sumilat Bagikan APD Buat Pala

Reses di Malsabar, Jean Sumilat Bagikan APD Buat Pala

Manado, MMC — Personel Komisi III DPRD Manado, Jean Sumilat kembali melanjutkan pertemuan dengan masyarakat dalam masa reses pertama tahun 2020 ini dengan menjaring aspirasi.

Dalam reses sebelumnya, Senin (4/5/2020), Jean Sumilat menyambangi dua tempat yakni di Kantor Kelurahan Malalayang I dan Kelurahan Batu Kota. Kali ini, Selasa (5/5/2020), warga Malalayang I Barat (Malsabar) mendapat kesempatan bertatap muka langsung dengan Srikandi PDIP tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, aspirasi yang disampaikan masyarakat di antaranya mendesak Pemkot Manado agar segera merealisasikan Kantor Kelurahan Malalayang Satu Barat yang hingga kini masih berlokasi di wilayah Kelurahan Malalayang Satu.

Selain itu, Jean Sumilat memberikan bantuan kepada pemerintah Kelurahan Malalayang I Barat dan Kelurahan Malalayang I berupa masing-masing satu unit mesin pemangkas rumput yang diterima langsung Lurah Merlia Humambi dan Meilina Mamitoho.

Kemudian untuk setiap kepala lingkungan (Pala) dibagikan alat pelindung diri (APD) berupa helm serta masker dan pelindung wajah plastik.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepala para aparat kelurahan di masa pendemo Covid-19,” pungkasnya.(wan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply