Kaum Bapa GMIM Imanuel Taat Pemerintah

Kaum Bapa GMIM Imanuel Taat Pemerintah

MANADO – Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Imanuel Pinabetengan Victory Roring, S.Kom mengatakan aktifitas pengalangan dana untuk mengikuti sejumlah program sinode untuk saat tidak dilaksanakan karena ada himbauan dari pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas dengan melibatkan orang banyak.
Namun beruntungnya sebelum himbauan ini ditetapkan untuk diterapkan PKB sudah melaksanakan penanaman milu di lokasi perkebunan sinosoan Desa Pinabetengan.
Sementara itu terkait himbauan pemerintah itu sudah benar dan patut ditaati apalagi Covid-19 tidak mengenal batasan usia siapa saja bisa diinveksi.

Karenanya dia menegaskan, dalam Kitab Roma 13:1-2 Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah.
Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya.
“Jadi taat kepada pemerintah juga diatur dalam Firman Tuhan,” terangnya.
Karenanya ia mengajak kepada seluruh PKB untuk menjaga pesan ini dan dilaksankan agar terhindar dari bahaya Covid-19. (cie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply