MGP, Mantan Caleg Provinsi Bagi-Bagi Masker

MGP, Mantan Caleg Provinsi Bagi-Bagi Masker

Langowan,MMC-Perihatin dengan kelangkaan masker yang terjadi di beberapa tempat, Ketua Tim Pilkada Daerah Partai Hanura Provinsi Sulut, Michael George Pande-iroot, melakukan aksi bagi-bagi masker kepada warga Langowan, Senin(23/03).

Pembagian masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan kecintaanya terhadap warga Langowan. Ia membagi bagikan masker ke masyarakat yang dijumpainya tiap bertemu dengannya di jalan dan tempat keramaian.

MGP, sapaan akrab masyarakat, Wakil Ketua DPD partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi mengatakan bahwa aksi bagi-bagi masker yang ia lakukan ini merupakan wujud kepeduliannya bagi masyarakat. Menututnya, saat ini ada begitu banyak kelangkaan masker, ia tergerak untuk berinisiatif membagikan masker kepada masyarakat.

“Hati saya tergerak membagikan masker kepada masyarakat, karena kelangkaan masker ini tentu saja masyarakat sangat membutuhkannya untuk menghindari penularan virus COVID-19, ucap MGP kepada MMC grup.

“Masyarakat harus banyak di rumah dan kurangi aktifitas di luar rumah yang tidak perlu. Selalu rajin cuci tangan setiap keluar rumah apabila bepergian mau pun kembali dari urusan di luar rumah, itu yang lebih efektif selain memakai masker, kata Michael George Pandei-Iroot yang juga mantan Caleg Provinsi Dapil 6 Kabupaten Minahasa-Tomohon, partai Hanura Sulut.

Iapun mengatakan kalau aksi yang dilakukannya semata-mata untuk memotivasi kepada masyarakat yang berkelebihan berkat untuk juga bisa membeli masker dan membagikan kepada masyarakat banyak yang saat ini memang sangat membutuhkannya.

Serta ia menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan hindari kerumunan, sebagai bagian dari mencegah penularan COVID-19.

Tindakan MGP ini diapresiasi warga Langowan. Mario sumilat, owner cafe Kedai Garasi mengaku berterima kasih kepada MGP yg memang konsisten kepada masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih kepada MGP atas bantuan maskernya. Makanya masyarakat buka mata, pilih Caleg yang berkualitas bukan hanya modal money politik atau bagi bagi beras, tukas Mario.

“Harus ada aksi nyata bukan pembodohan Ke masyarakat contoh seperti Pak MGP ini buktinya, sangat perduli terhadap masyarakat, imbuh Maya Korompis warga Langowan Utara.(Dow/mmc)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply